Liputan Metro TV

Menjual Aneka Produk Rumah & Gazebo Kayu Knock Down - Tanpa Perantara (Pengrajin Langsung)

Sangat Cocok untuk Rumah Tinggal, Villa, Cottage, Bungalow, Kantor, Mess Karyawan, Musholla, Restoran, Gazebo, Rumah Kebun, dll

Workshop & Display Unit :
Desa Tanjung Batu Seberang & Tanjung Baru Petai Kec. Tanjung Batu, Kab. Ogan Ilir Sumatera Selatan

Kegunaan Rumah Knockdown (Function)

Rumah Panggung Palembang merupakan bangunan yang multifungsi dapat digunakan sesuai dengan keperluan dan kepentingan pemilik. Hal tersebut dimungkinkan karena Rumah Panggung Palembang dapat dirancang sesuai dengan keinginan, tergantung bangunan seperti apa yang diinginkan. Pembeli hanya perlu menyerahkan konsep, ukuran tanah serta digunakan untuk apa bengunan tersebut. Kami akan memberikan desain dan advice singkat tentang Rumah Panggung Palembang, agar bangunan tersebut fungsional dan efektif sesuai dengan rencana pemilik. Pemilik dapat merancang sendiri sesuai dengan keinginan dan selanjutnya akan kami sempurnakan segala sesuatunya yang menyangkut desain dan ukuran. Untuk menambah nilai seni Rumah Panggung Palembang diperlukan luas tanah yang memadai. Diperlukan sedikit ruang terbuka di kanan-kiri, depan-belakang atau satu diantaranya. Yang terpenting adalah bagian depan, minimal 20 m2 yang dapat digunakan sebagai carport, taman atau lainnya. Semakin luas ruang terbuka yang tersedia semakin elok dipandang mata. Jika di bagian depan rumah tersedia ruang yang cukup luas juga dapat dibangun Gazebo untuk duduk-duduk santai sambil bercengkrama bersama keluarga tercinta maupun dengan rekan bisnis.
Lokasi tanah sangat penting untuk sebuah Rumah Panggung Palembang. Dataran tinggi sangat cocok untuk Rumah Panggung Palembang sehingga dari kejauhan sudah dapat dinikmati keindahannya. Berbagai kegunaan dari Rumah Panggung Palembang adalah dapat digunakan sebagai Rumah Tinggal (Home Stay), Villa, Restoran, Rumah Tamu (Guest House), Bungalow dsb.
Rumah Tinggal (Home stay)
Jika anda tinggal diperkotaan dan memiliki tanah atau lahan di pinggiran kota atau kampung halaman asal anda, sudah selayaknya memiliki Rumah Panggung Palembang sebagai tempat tinggal kedua. Dengan rutinitas dan aktifitas anda yang sangat padat, sesekali di akhir pekan dapat menikmati hunian yang nyaman dan tentram jauh dari kebisingan kota yang terkadang bikin kita stres atau saat liburan panjang tiba, membawa suluruh keluarga menikmati suasana pedesaan yang asri dan nyaman.
Villa
Sudah banyak bangunan-bangunan yang ada di daerah Puncak, Bogor-Jawa Barat yang digunakan sebagai Villa. Namun sedikit saja yang memiliki konsep bangunan yang jelas. Konsep yang ditonjolkan sangat jelas, yaitu perpaduan antara bangunan tradisional daerah Sumatera Selatan dan modern style. Rumah Panggung Palembang sangat cocok dijadikan Villa yang sewaktu-waktu dapat dikunjungi bersama keluarga besar. Atau jika anda tipikal pebisnis, Rumah Panggung Palembang sesekali dapat disewakan untuk menambah pemasukan keluarga. Ya, hitung-hitung untuk menutupi fix cost ataupun untuk membayar House Guard.
Restoran
Untuk anda pemilik atau pengelola restoran, Rumah Panggung Palembang dapat dijadikan tempat makan lesehan untuk Family Party, sehingga privacy pengunjung restoran tetap terjaga. Misalnya ulang tahun pernikahan, dapat menampung seluruh keluarga tercinta. Apalagi jika anda pengusaha restoran makanan daerah tertentu. Akan memambah daya pikat pelanggan. Disamping menikmati makanan yang tersaji juga dapat menikmati bangunan restoran anda.
Rumah Tamu (Guest House)
Sebagai makhluk sosial dan bermasyarakat, sesekali kita “kedatangan” ataupun “mendatangkan” tamu misalnya; keluarga, teman, rekan bisnis dan lain-lain, terkadang kita risih atau malah takut tamu kita tidak nyaman. Rumah Panggung Palembang dapat dijadikan Guest House, sehingga tamu kita merasa nyaman dan sangat dihargai karena mendiami sebuah hunian yang penuh estetika. Tak jarang suatu bisnis sukses karena cara dan tempat penyambutan kita terhadap rakan bisnis kita. Jadi secara tidak langsung Rumah Panggung Palembang merupakan penunjang bisnis kita.
Penulis : Iswandi (Agok)

 ------oOo-----

Tidak ada komentar:

PENESAK JAYA | 2007-2018


  ©Template by Dicas Blogger. Edit by Urang Diri